Jasa Ekspedisi Ke Luar Negeri

Jasa Ekspedisi Ke Luar Negeri – Kirim Barang ke Indonesia dari Taiwan, Jasa Pengiriman Barang ke Taiwan, Jasa Kirim Paket Terdekat, Cara Kirim Barang ke Luar Negeri, Jasa Ekspedisi Sehari Sampai

ZAPGO merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman dan pelayanan ekpedisi barang untuk dalam negeri maupun luar negeri. Dengan harga yang bersaing dan bersahabat kami berharap dapat turut serta memajukan perkembangan ekonomi serta kesejahteraan bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Melalui sektor ekspor dan import; terutama pengiriman barang ke luar negeri, diharapkan dapat membantu perusahaan atau umkm lokal MAMPU MENJUAL PRODUKNYA KE MANCA NEGARA. Selain itu kami juga siap membantu proses import barang internasional khusus B2B, untuk serta merta dapat membantu mengembangkan daya saing hasil produk dalam negeri.

JASA EKSPEDISI KE LUAR NEGERI CEPAT DAN AMAN

Setiap Pengiriman kami CEPAT dan AMAN, serta diimbangi dengan Harga pengiriman yang SANGAT TERJANGKAU oleh seluruh kategori bisnis. Selain ditangani oleh tim yang profesional dan berpengalaman hampir 10 tahun lamanya, ZAPGO juga melayani Konsultasi Pengiriman domestik maupun antar negara. Kami menyadari bahwa sangat sulit terutama untuk persiapan & kelengkapan dokumen melakukan ekspor ke manca negara termasuk door to door, port to port dan proses perizinan. Dengan pengalaman Kami dan didukung oleh jaringan global yang luas, kami siap untuk memberikan solusi yang terbaik untuk setiap pengiriman Anda; TANPA MINIMAL BERAT (KG) dengan TUJUAN NEGARA MANAPUN..!!

Jasa Ekspedisi Ke Luar Negeri mengikuti STANDARD dan REGULASI INTERNASIONAL untuk pengiriman barang dengan memaksimalkan potensi dari setiap proses transportasi barang atau jasa. ZAPGO dilengkapi dengan tekhnologi terupdate, global tracking dan database pelanggan untuk memberikan tingkat kepuasan yang terbaik kepada Anda. Setiap proses pengiriman memiliki kontrol yang solid sehingga motto kami cepat, aman dan murah dapat selalu diakselarasi dengan baik.

PERUSAHAAN EKSPEDISI KE LUAR NEGERI TERBAIK

ZAPGO juga memiliki fitur pelayanan untuk ekspedisi atau pengiriman barang retail dan Rumah Tangga. Bagi Anda yang ingin mengirimkan barang kepada keluarga, teman dan orang yang Anda kasihi dari Indonesia ke Manca Negara maupun sebaliknya, dari Luar Negeri masuk ke Indonesia. ZAPGO Home to Home melayani pengiriman berbagai jenis barang (makanan, pakaian, produk, dll) dan selalu mengedepankan pelayanan personal door to door dengan harga yang relatif lebih Murah, Cepat sampai di tujuan dengan keamanan yang terjamin.

Paling Cepat

Fast Delivered to or from anywhere goods.

Easy & Simple

A simple process start from call to deliver

Wide Coverage

We coverage to most of all cities and countries

Efficient Process

We will pick and deliver your goods to your front door.

Competitive Price’

Our price affordable in market price range

NO MOQ

No minimum weight (Kg)

Suitable for Every Business

Please check with our Customer Service for the business package

Fast Respond

Our Communicative customer Service ready to help your needs

ZAPGO hadir untuk melayani pengiriman barang dari dan ke dalam atau luar negeri – regional Asia Pasifik khususnya MALAYSIA, SINGAPORE, TAIWAN, HONGKONG, JEPANG, KOREA, THAILAND, INDIA, CHINA, SAUDI, AUSTRALIA, dsb. Serta negara-negara di Eropa dan benua Amerika, seperti JERMAN, PRANCIS, RUSSIA, UK, USA, CANADA, dan masih banyak lagi. Kami memiliki jaringan kuat dan Vendor-vendor di beberapa negara lengkap dengan infrastruktur transportasi yang solid untuk menjamin pengiriman produk Anda sampai di tempat tujuan.

Segera hubungi Customer Relation Manager kami untuk setiap SOLUSI PENGIRIMAN Anda
CALL.WA +62 811-198-929 (Bpk. Dimitri)

STAY CONNECTED:
http://instagram.com/zapgo.id
http://twitter.com/zapgoindonesia
http://tiktok.com/@zapgo.id
http://www.linkedin.com/in/zapgoid

#pengirimanmurahkeluarnegeri #expedisikereta #hargacargomurah #pengirimanmurahdarimalaysiakeindonesia #hargapengirimanbarangjne

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai